Kamis, 29 Desember 2011

Resolusi Juara 2012

  Hai kawan, tidak terasa kita akan meninggalkan tahun penuh kenangan ini dengan tahun 2012 yang sudah di depan mata kita. Kita semua berharap bangsa ini menjadi maju dan tidak kalah dengan bangsa lain, baik dari bidang ekonomi, bidang sosial. bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, dan bidang sosial budaya sekalipun. Tentunya semua bidang tersebut akan lebih mudah ditingkatkan dengan bantuan internet. Internet merupakan sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung untuk melayani penggunanya di seluruh dunia. Salah satu ISP atau Internet Service Provider adalah "Telkom Speedy". ISP yang satu ini selalu setia dalam melayani pelanggannya sehingga merasa puas. Berbagai pelayanan pun diberikan untuk memajukan bangsa Indonesia ini. Mulai dari pemasangan internet dengan harga yang terjangkau, sampai memberikan program terbaru yang menguntungkan para penggunanya.


  "Internet" yang selama ini dianggap suatu "barang mahal", sekarang sudah menjamur dimana-mana walaupun banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa menikmatinya. Mungkin masyarakat yang masih tradisional sangat menghindari internet karena takut akan dampaknya. Padahal jika dimanfaatkan secara sungguh-sungguh, internet ini dapat membawa kemajuan bagi penggunanya. Pekerjaan akan lebih mudah, efektif, dan efisien.

  Resolusi saya untuk Indonesia di tahun 2012 adalah :

1) Meningkatkan kualitas pembelajaran dengan internet
Internet dapat membuat penggunanya terutama di kalangan pelajar lebih mudah dalam mencari sumber-sumber referensi. Selain itu pembelajaran yang dihasilkan akan lebih bervariasi dan menarik sehingga anak didik lebih berminat dalam menuntut ilmu.

Speedy pun peduli kepada pelajar untuk mengembangkan edukasinya, terbukti dengan produk-produk Speedy seperti di bawah ini..

adalah konten animasi interaktif yang selalu update setiap bulannya. Mempunyai fitur yang menarik dan mudah. Menyediakan mata pelajaran Matematika-IPA-IPS-Bahasa Inggris dalam satu paket.
Menyediakan mata pelajaran Fisika-Matematika-Biologi-IPS
Menyediakan mata pelajaran Fisika-Geografi-Biologi


2) Estetika Budaya Indonesia Dapat Menarik Wisatawan
Budaya di Indonesia mempunyai potensi yang besar untuk bersaing di era globalisasi ini. Bagaimana tidak? Bangsa Indonesia memiliki banyak budaya dan tradisi tetapi banyak yang belum dikembangkan sehingga banyak yang punah. Kita sebagai generasi muda, harus melestarikannya dan mencintai kebudayaan asli Indonesia. Bagi para blogger, kita harus mampu mempromosikan budaya Indonesia di situs-situs jejaring sosial ataupun search engine dengan bantuan internet.

3) Terciptanya Internet yang Sehat
Internet memang akan menghasilkan situasi kerja yang maksimal, tetapi semua pasti ada dampak negatifnya. Pornografi, SARA, dan sebagainya merupakan ancaman utama yang dapat merusak moral generasi muda kita. Saya berharap di tahun 2012, dengan adanya internet yang modern seperti sekarang ini dapat mengurangi situs-situs yang dapat merusak generasi muda kita. Entah melalui pemblokiran halaman, sanksi, sampai hukuman penjara sekalipun. "Untuk Generasi Bangsa yang Lebih Baik!!"


4) Terciptanya Internet yang Aman
Internet tidak selamanya menguntungkan, banyak kejahatan (cybercrime) yang bisa merugikan para penciptanya. Hacker, crack, spionase, penipuan cek dan debet, pemalsuan adalah contoh-contoh kejahatan tersebut. Saya berharap supaya keamanan para pengguna (user) terjamin, agar tidak ada pihak yang dirugikan.

5) Internet Sampai ke Daerah Terpencil
Banyak masyarakat Indonesia yang bekum menikmati internet. Maka dari itu, pemasangan jalur internet sampai daerah terpencil merupakan salah satu jalan keluarnya. Masyarakat daerah terpencil juga ingin "melihat keluar" supaya wawasan mereka bertambah

6) Penggalakan Internet, diimbangi dengan software yang mendukung
Internet juga dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. Pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menciptakan virus, kemudian ia membuat sebuah antivirus untuk mengatasi virus buatannya tersebut. Cara yang licik ini harus dimusnahkan, supaya pengguna tidak mengalami suatu kerugian dan perasaan jera menggunakan internet. Para generasi muda kita pun telah menciptakan sebuah "PROTECTOR" untuk melindungi dari serangan virus tersebut.

7) Pemasangan Internet di Tempat Umum
Cara yang satu ini mungkin cara yang lebih mudah dilakukan oleh ISP. Terutama dengan bantuan Wifi (Wireless Fidelity) dengan jangkauan yang jauh dan kecepatan bandwith yang besar sehingga para peminat internet semakin banyak.


8) Meningkatkan Industri di Indonesia
Ternyata Speedy dalam menyediakan jaringan internet juga menyediakan jasa untuk membantu para customer memperoleh keuntungan di dunia internet, produknya antara lain :

- IDWebstar Paket Platinum
- IDWebstar Paket Gold
- IDWebstar Paket Silver

9) Diadakan Kontes Blog Secara Berkala
Kontes Blog yang menarik akan membuat masyarakat tertarik untuk mencoba jaringan internet. Pastinya dengan hadiah yang menarik, akan membuat internet semakin digemari oleh para peminatnya. Selain itu, blog dapat digunakan untuk media bertukar wawasan (sharing), memberi jalan keluar, ataupun mempromosikan suatu produk atau tempat wisata.

10) Penyimpanan Data yang ditangani Secara Terpusat
Speedy sangat memanjakan para penggunanya, terbukti dengan produknya yang menawarkan jasa full web-based surveilance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung dengan internet. Produknya antara lain :

- Home Monitoring Paket Basic
- Home Monitoring Paket Gold
- Home Monitoring Paket Silver
- Home Monitoring Paket Bronze

"Pastinya kita harus mengucapkan terima kasih kepada Speedy, karena telah membantu membuka wawasan dan turut ikut dalam membuka peluang bagi masyarakat Indonesia. 
Speedy.. SPEED u'r LIVE"

28 komentar:

  1. Resolusinya menarik kawan,semoga terwujud :D

    BalasHapus
  2. Ilmu Kita@ Aminn ..amin..
    semua pasti terwujud, jika kita mampu berusaha..
    dan pasti speedy selalu meningkatkan kualitasnya untuk selalu memuaskan para pelanggannya :)
    keep blogging ^^

    BalasHapus
  3. kalau resolusi saya masih sama kayak taon kemarin, tetap saja 1024 x 768 gan wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. minister@ 1024 x 768 ??? maksudnya apa tuh gan??

    BalasHapus
  5. infonya bagus gan..
    jadi salut sama speedy ^^

    BalasHapus
  6. Lalala@ iyaa gan :)
    speedy selalu membuat puas pengunjungnya..
    semoga tahun ini semakin meningkat :)

    BalasHapus
  7. Semangat gan >> Semoga resolusinya terkabul
    pertamax banget

    BalasHapus
  8. Stephen@ iyaa gan..
    AMIN..AMIN..
    pastinya dengan dukungan semua masyarakat dong ^^

    BalasHapus
  9. Bagus gan..
    salut sama resolusinya deh,.
    kunjungi balik yaa :)
    Speedy selalu terdepan ..

    BalasHapus
  10. Sandy@ iyaa gan, resolusi harus semakin maju :)
    demi Indonesia yang hebat ini..

    BalasHapus
  11. Bagus gan ..
    satu dua tiga empat
    blog ini memang hebat !!

    satu dua tiga empat
    speedy memang CEPAT !!

    BalasHapus
  12. Ngegombal@ wahh.. thanks dukungannya :)
    gombalannya bagus banget ^^
    Keep blogging yaa..

    BalasHapus
  13. Bagus !!
    resolusinya semoga jadi juara beneran ..
    semangat..

    BalasHapus
  14. Joko@ AMIN..
    Terima kasih :)
    Keep Blogging ^^

    BalasHapus
  15. dapet inspirasi dari mana kak..??

    BalasHapus
  16. Hasan@ dari evaluasi tahun 2011 :)
    Speedy pasti memberikan yang terbaik kok ^^

    BalasHapus
  17. Bagus banget resolusinya,
    ngga kepikiran kaya gitu deh aku..
    www.faktakita.com top banget (y)

    BalasHapus
  18. Khaerul@ wah, berkat dukungan dan fasilitas speedy yang mendukung yaa bisa kaya gini..
    pastinya Tuhan YME selalu menyertai ^^

    BalasHapus
  19. Sigit@ oke sobb :)
    keep blogging and enjoy your holiday ^^

    BalasHapus
  20. sukses ya dengan resolusinya..
    happy blogwalking.

    BalasHapus
  21. Waah, resolusinya super mantap nih!! ^^
    Semoga bisa terwujud ya, amin..

    Mampir juga dunk di Resolusi Juara 2012 : Nggak Cupu Lagi!!

    Makasih. :D

    BalasHapus
  22. Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

    BalasHapus
  23. oh, iya gan :D
    Terima kasih undangannya ,,
    Saya langsung ke TKP kok :D
    thanks, keep blogging ^^

    BalasHapus