Selasa, 18 Desember 2012

Berpetualang ke Dusun Banyu Putih

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu bersama kalian di kesempatan yang ada. Bagaimana nih hari-hari kalian? Semoga selalu menyenangkan yaa. Nah, dalam postingan kali ini saya akan sharing tentang petualangan saya ke Dusun Banyu Putih. Penasaran? So, Check this out yaa..


  Beberapa waktu yang lalu, saya bersama teman-teman berkesempatan untuk mengunjungi daerah di Magetan yang mungkin belum dikenal. Ya, kami mengunjungi Dusun Banyu Putih. Mendengar namanya saja sudah unik, bukan? Dusun Banyu Putih ini terletak di Buluharjo, Magetan, Jawa Timur.

  Ketika kami mengunjungi dusun tersebut, pemandangannya masih sangat alami. Sawah terbentang luas sejauh mata memandang, angin sepoi-sepoi dan diiringi oleh embun yang sangat menemani suasana petualangan kami. Hal ini jauh berbeda dengan keadaan di kota besar yang sedikit bahkan tidak ada sawah yang terbentang luas. Disini pula, oksigen dengan nyamannya bisa kami hidup tanpa takut keracunan asap kendaraan bermotor.




  Ketertarikan ini pastinya harus segera dimanfaatkan pemerintah kabupaten Magetan agar menciptakan suatu tempat pariwisata atau permainan outbond untuk menarik wisatawan. Pastinya hal ini juga harus diimbangi dengan perawatan ekosistem agar tidak dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga saja, sektor pariwisata di kota Magetan semakin maju dan menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya.

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Jika ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

2 komentar:

  1. ngomong2 Banyuputih deket gk ma Banyu urip?? hahah komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kayanya sih nggak gan. Soalnya ini daerah Magetan :D

      Hapus