Kamis, 15 Desember 2011

Akhirnya...

  Hay kawan, kembali bersama saya Stanley Wijaya dengan website kesayangannya yaitu www.faktakita.com dan dalam postingan kali ini akan membahas tentang SMA Negeri 1 Magetan yang sangat perhatian kepada anak didiknya. Oke langsung saja, Check it out ...


  Setelah melewati hari-hari yang sesak penuh dengan ulangan itu, akhirnya kami tiba pada hari ini. Hari yang sangat menyenangkan karena tidak ada pelajaran yang mengusik kami. Ya, saat UAS itu saya memang menggunakan sistem SKS (Sistem Kebut Semalam). Sehingga kondisi fisik saya mengalami drop.


  Tetapi, saya senang sekali karena hari ini digunakan untuk teman-teman saya yang mengikuti UAS susulan dan syarat nilai UAS nya belum tuntas. Dan hebatnya, saya tidak masuk dalam catatan remidi itu ! Puji Tuhan :)



  Hari ini pun juga diisi dengan canda tawa teman-teman, ada yang bermain komputer dan laptop, bermain PES 2012 ataupun WE. "Pokoknya seneng dehh" itulah kata yang mengungkapkan hari ini. Kami pun juga diberi tahu agar mempersiapkan Class Meeting yang akan diadakan di hari-hari mendatang. 

  Class Meeting adalah pertandingkan olahraga yang mempertemukan kelas-kelas di SMAN 1 Magetan. Ada Basket, Futsal, Badminton, dsb. Hari-hari setelah UAS akan diisi dengan kegiatan yang pastinya bukan KBM. Ya, memang tidak terasa kami sudah menyelesaikan pelajaran semester gasal ini :)

  Pelajaran yang kami peroleh sampai pukul 16.30 pun sekarang sudah di "vacum" terlebih dahulu. Sekarang kami hanya menjalankan sebagian dari "Refresing" kami. Hari ini juga kami bisa dibilang pulang pagi. 

"Berakit rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian."

Demikian postingan saya kali ini,
Bila ada kata yang kurang sopan mohon dimaafkan, bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Maha Kuasa.
~Arrigatou Gozaimasu~

Stanley Wijaya
X2 / 28
Theta Club


4 komentar:

  1. Kunjungi dan follow www.faktakita.com yaa ^^

    BalasHapus
  2. Bagus gan artikelnya :)
    keep bloging ..

    www.faktakita.com emang topp (y)

    BalasHapus
  3. lalala@ wahh makasih promote nyaa ^^

    Ngegombal@ wahh ,, gombalnya juga topp kok ^^

    BalasHapus